top of page
  • Writer's pictureabberceisu

Download driver mouse a4tech x7 xl-747h



http://zionrotalat.darkandlight.ru/?dl&keyword=download+driver+mouse+a4tech+x7+xl-747h&source=wix.com


Download driver mouse a4tech x7 xl-747h


Download link: http://zionrotalat.fastdownloadportal.ru/?dl&keyword=download+driver+mouse+a4tech+x7+xl-747h&source=wix.com







































Fungsi macro yang dahsyat, design yang dinamis minus gambar laba-labanya, serta A nti-vibrate yang berfungsi dengan baik. Dengan cepat saya menyukai banget mouse tersebut selalu dibawa-bawa untuk gaming bersama-sama teman di cafe.


Perhatikan kembali gambar spoiler di atas pada tampilan antar muka oscar editor, disitu telah download driver mouse a4tech x7 xl-747h semua tombol-tombol yang dapat dicustom. Download Driver Model No. Windows 7 Ultimate SP1 Intel R Core TM i3-2100 CPU 3. Disamping mouse terdapat 'grip' untuk ibu jari, secara keseluruhan saya kurang suka dengan 'sin' ini karena karet terasa sangat kasar, dan inilah perbandingan XL 747-H dengan Point Of View GL 1600 XTR, dalam hal kenyamanan ergonomis secara objektif saya lebih suka GL 1600 XTR, karena GL 1600 XTR lebih nyaman, untuk masalah gaming FPS saya lebih prefer X7 747-H. Kapan di Bhinneka jual MadCatz. HS gw malah cm 17% mg2 stlh ganti north ini naek jd 71% 15-11-2009 07:41 15-11-2009 07:41. Itu tadi kegunaan sampingan, sekarang kegunaan utamanya nih. Sebelum kita langsung menuju Plus dan Minus mouse ini, saya mau ceritakan nih sedikit uneg-uneg tentang Mouse KW yang sering kita ketemu di pasar. Dari serial numbernya, kabelnya, serta plating usbnya. Resistance: Input: Released: July Download Nov 16, 2007 Details about driver mouse macro x7 model xl 747h. Trus apa yang dijawab sama si toko, sudah pasti mudah ditebak. Mousenya lumayan tahan lama 2.


Mouse ini memiliki memory internal, jadi semisal sudah di set di rumah tinggal di copy kan settingannya di mouse dan mouse ini bisa di bawa kemana2. A4Tech X7 tot 40 goedkoper. Settingannya tetap tersimpan di dalam mouse dikarenakan mouse memiliki internal memory alias memory bawaan yang tersimpan pada mouse-nya!


- Intinya, thread ini sekedar share tentang Mouse Macro A4Tech XL-747H, dan bagaimana cara setting Macro-nya. Download semua jenis tipe series Driver mouse macro, driver mouse tentunya sangat dibutuhkan untuk membuka editor mouse macro supaya dapat membuat dan mengedit script macro sendiri jika sobat tidak memiliki driver mouse macro x7 xl-747h driver nya, berikut driver mouse macro x7 xl-747h akan share buat sobat jika membutuhkannya.


No driver is needed. The mouse gives you quick access from pixel-precise targeting to lightning-fast maneuvers without pausing the action. Key response time of conventional mouse is about 16ms Hi teman-temin, jumpa lagi di review mouse saya di Bhinneka tercinta ini. Kali ini saya akan mereview mouse A4tech series X7 XL-747H yang cukup populer di kalangan pemain Point Blank. Mouse laba-laba ini populer dikarenakan adanya fungsi Macro Editor sehingga banyak pemain PB untuk melakukan aksi coding macro meng- edit scope Sniper Rifle biar lebih mudah menembak sasaran Cheater-lah maksudnya. Sebelum kita langsung menuju Plus dan Minus mouse ini, saya mau ceritakan nih sedikit uneg-uneg tentang Mouse KW yang sering kita ketemu di pasar. Begini nih, awal-awalnya saya membeli mouse Merk Razer Imperator yang berharga 600rb-700rb di sebuah komputer shop yang dekat di daerah saya. Awal-awalnya saya tidak tahu kalau harga mouse Razer Imperator ini diatas jutaan. Jadi asumsi saya mouse yang saya beli itu asli. Kalo dari segi design, akurasi, serta presisi mouse tersebut bener-bener top markotop. Dengan cepat saya menyukai banget mouse tersebut selalu dibawa-bawa untuk gaming bersama-sama teman di cafe. Pas suatu waktu itu ketemu temen yang bawa juga Razer Imperator-nya dan dia bandingin tuh perbedaan punya dia yang harganya 100 USD dengan punyaku 680rban. Dari serial numbernya, kabelnya, serta plating usbnya. Padahal mouse Super KW itu bener-bener berbahan bagus, dan cukup kokoh. Masalahnya hanya tidak dapat menggunakan software, serta jika dipakai cukup lama colokan USBnya tidak dapat terdetect. Karena tidak terima, saya komplain ke toko komputer tersebut untuk meminta refund. Trus apa yang dijawab sama si toko, sudah pasti mudah ditebak. Barang yang sudah terjual tidak dapat dikembalikan. Sejak hari itu juga saya langsung down untuk membeli barang-barang bermerk seperti Razer, Logitech, CM, di toko-toko lokal. So, apa hubungannya cerita diatas dengan mouse ini? Hubungan, saya ketemu mouse laba-laba ini di Toko Komputer yang menjual mouse Imperator tersebut dengan harga 190ribu yang awalnya harganya 275ribu. Yang katanya Toko Komputer tersebut lagi cuci gudang jadi lagi murah. Pas lagi hot juga mouse ini dikalangan PB dan kepingin coba juga fungsi anti-vibrate-nya. Awalnya saya sih tidak merasakan kalo mouse ini palsu, tapi saat ingin mencoba anti-vibrate mouse ini kok tidak ada. Mulailah hati berciut dan berpikir masa mouse A4tech-pun ada KWnya. Jadi saya mencoba untuk googling tentang mouse laba-laba ini serta informasi anti-vibrate-nya rupanya diberitau mbah google kalau mouse saya ini mempunyai Pin anti-vibrate serta plat USB yang berwarna kuning. Dengan sedih saya berpikir kena tipu lagi nih. Setelah beberapa minggu kemudian saya baca-baca di review forum kalau di Bhinneka ada jual juga Mouse laba-laba ini. Saya kembali mencoba untuk membeli mouse tersebut, soalnya pengin rasain teknologi anti-vibrate itu bagaimana. Nah, saat mouse ini datang saya coba lagi membuka, trus menemukan kalau mouse yg saya beli ini sama persis dengan mouse yang di toko komputer sebelumnya. Tentu saja saya komplain ke Bhinneka. CS Bhinneka yang baik hati mengirim email dengan pernyataan kalau semua barang yang dijual oleh Bhinneka itu asli. Dikarenakan adanya serial number yang tertera dimouse, serta berfungsinya software computernya. Nah, disinilah saya bingung. Barang asli kok beda dengan barang yang saya googling? Saya sendiri juga blunder karena salah meng- install software untuk mouse A4tech ini. Karena didalam CD tersebut disertai software pendukung yang beragam untuk jenis series X7 ini. Di Bhinneka sendiri sudah mempunyai 4 Jenis A4tech Series X7. Kesalahan saya bukan tidak beralasan. Minimnya manual untuk mouse jenis ini saya jadi salah alamat untuk menginstall software pendukungnya. Untung saja ada komunitas forum yang turut membantu menyelesaikan masalah ini. Hasilnya, mouse A4tech ini benar-benar menjanjikan! Fungsi macro yang dahsyat, design yang dinamis minus gambar laba-labanya, serta A nti-vibrate yang berfungsi dengan baik. Oh, sebelum saya masuk ke Positive dan Negativenya. Saya jelaskan dulu teknologi anti-vibrate yang unik ini. Nah, dengan teknologi ini pas kita angkat mouse tersebut layar kita tetap di kunci jadi layar tidak bergerak seperti orang lagi menari nah, ini yang saya sering liat orang joget di CS:GO. Anti-vibrate ini sangat membantu kalau area mouse pad kita sempit. Ok, saatnya masuk ke Positive dan Negativesnya. Apalagi kalau bukan ini teknologi ini yang bener-bener merasa seperti Profesional FPS Player. Sedikit tips untuk Anti-vibrate-nya. Pilih Level 6 untuk mouse pad type Razer Goliathus speed dan control yang berbahan lebih tebal dan level 5 untuk mouse pad Logitech G240 Cloth lebih sensitive dengan mouse pad tipis. Saya sendiri lebih prefer mouse ini dengan Razer Goliathus speed akurasi meningkat tajam, dan presisinya tidak usah diragukan lagi. Disertai CD + Diberikan extra 2 pasang mousefeet teflon. Sewaktu menginstall software ini cari programnya yang mendukung anti-vibrate dengan 5 programmable buttons. Jika kawan-kawan mempunyai layanan internet sebaiknya di download saja dari websitenya yang versinya lebih tinggi. Tapi tidak berarti software pendukung dari CD itu tidak bagus yah. Invisible Laser Tracking yang cukup memuaskan. Oscar Macro editor ini bener-bener memberikan kebebasan bagi pengguna macro untuk mengedit macronya se-sempurna mungkin. Saya sendiri sering menggunakan macro ini untuk keperluan Excel, Photoshop, AutoCAD dan C orelDraw. Mempunyai pengaturan pemberat yang dapat diatur sesuai dengan selera masing-masing. Saya sendiri menggunakan 4 pemberat. Buat FPS lebih menyukai lebih berat dibelakang. Jika untuk keperluan sehari-hari saya lepasin semua pemberatnya, biar lebih ringan. Mempunyai 5 Buttons yang dapat di kostumisasi. Design body menggunakan bahan plastik bahan matte yang sedikit kasar seperti tekstur kain, serta di bagian kiri terdapat karet untuk memperkuat gripping ibu jari. Cocok buat Pengguna Palm Grip, dan Claw Grip. Harganya yang cukup murah dibandingkan mouse-mouse FPS lainnya. Bahan mouse tidak kokoh. Bahan plastik yang ringan, saat klik kanan rada kaku rasanya. Tekstur plastik bagian kanan cukup kasar dan kurang enak dipandang. Celah-celah diantara Plastik dan karet mudah terisi sama debu. Design laba-laba matte yang kurang saya sukai walaupun terlihat sangar. Jika cover tersebut dapat di kostumisasi saya rasa mouse ini memang ajang mouse pemain FPS sejati. Bayangin gantiin cover cap mouse jadi Far Cry 4, ataupun Lara Croftnya Tomb Raider. CD software yang membingungkan. Kebanyakan dalam bahasa mandarin. Untuk bahasa inggrisnya hanya mouse-mouse tertentu saja. Semoga untuk kedepan CDnya bisa memiliki UI yang lebih mudah untuk dipilih serta software disertai manual langsung tidak perlu mencarinya di dalam folder CD tersebut. Palm Grip paling enak digunakan nyaman banget. Untuk Claw Grip jika pegang terlalu lama cukup kaku untuk jari manisnya, karena design untuk jari manis kurang ergonomis. Paling parah untuk finger tips, sama sekali tidak cocok. Dari hilangnya plating emas yup, versi terdahulunya ada serta penurunan mouse feet yang dulunya 5 set menjadi 2 set. Bahan pengikat kabel mouse terlalu kaku, walaupun bagus tidak sering berbulu-bulu karena aus pemakaiannya tapi tetap saja rada feeling annoyed pas rapiin kabel. Anti-Vibrate Level 1-4 tidak dapat digunakan. So, fungsinya buat apa? Tidak ada buttons untuk merubah profile onboard mouse secara langsung. Walaupun bisa diatur alias kostumisasi sendiri 600-1600-2400-600-1600-2400 on the flynya, tetap terasa kurang efisien. Sebenarnya cukup 3 profile untuk fungsi on the fly buttons. Jika kita membuka program Steam kadang cukup mengganggu dengan muncul area 4 way scrolling-nya. Contohnya, pemakai excel mau scroll horizontal tinggal ke area kanan untuk scroll horizontal dan ke kiri untuk scrolling seperti biasa. Solusinya hanya 1 deactive it kalo lagi ngegame yang kadang saya sering lupa. Kesimpulan: Mouse A4tech ini selain murah, kualitas bagus, punya Macro Editor yang cocok buat penggemar FPS. Sebenernya mouse ini juga cocok banget untuk game DOTA2 maupun Dota Blizzard. Kekurangan dalam memainkan game RTS adalah jika menggunakan claw grip terlalu akan kecapekan. Mouse ini juga cocok untuk main game Adventure seperti Batman Arkhnam City, Tomb Raider, Elder Scroll SkyRim. Dengan bantuan macro editor dengan mudah kita menyelesaikan game-game Single player tersebut. Mouse ini wajib punya buat pemain Point Blank. Rugi kalo ngak beli. Saya sendiri sudah memilik 4 buah mouse ini. Mouse jadi lebih awet, jarang ganti2 mousefeet juga. Mousenya Awet, Gaming Pun Puas! Sedikit tentang saya sendiri mempunyai berbagai mouse dan mulai mengumpulkan berbagai mouse yang ada dipasar seperti Razer yang over priced, Logitech yang Durable, Steelseries yang Comfortable, A4tech Bloody Series yang Affordable, Okaya yang Simply yet Valuable, CM Storm yang Powerful l, Serta yang sedang saya cari MadCatz yang Full Customization. Kapan di Bhinneka jual MadCatz? Saya beli produk ini lebih dari setahun yang lalu. Seperti mouse gaming pada umumnya mouse ini dilengkapi banyak tombol dan bisa di atur kegunaannya masing-masing. Jadi meskipun ini mouse gaming sangat disarankan juga buat kantoran terutama yang sangat sering melakukan pekerjaan yang berulang seperti edit dokumen, bikin tabel dan sebagainya. Mouse ini memiliki memory internal, jadi semisal sudah di set di rumah tinggal di copy kan settingannya di mouse dan mouse ini bisa di bawa kemana2. Itu tadi kegunaan sampingan, sekarang kegunaan utamanya nih. Mouse ini memiliki tombol untuk mengubah sensitifitas sensor sebanyak 6 kali dari 600-800-1200-1600-2000-3600 DPI. Selain itu ada juga 2 tombol di samping kiri yang bisa di atur, saya biasa memakai mouse ini untuk main game ber genre SHOOTING atau RPG. Jadi semisal tombol di keyboard tidak cukup atau terlalu jauh di jangkau, kita bisa menggunakan tombol ini. Kabelnya pun bukan terbungkus bahan karet. Buktinya saya mouse saya belum rusak sampai sekarang, karena mouse-mouse saya yang sebelumnya cuma bertahan sebulan. Mouse ini terbilang besar, jadi sangat nyaman di pegang untuk saya yang bertangan besar, untuk yang bertangan kecil dan merasa tidak nyaman kalau mousenya berat, bisa saja dikurangi beratnya. Dibagian bawah mouse terdapat pemberat yang bisa di kurangi. Mousenya lumayan tahan lama 2. Kabelnya yang memang sedikit kaku tapi tahan lama jadi mouse tidak cepat rusak 3. Desain mouse yg khusus untuk right hand dan nyaman dipegang 4. DPI yang dapat diatur seusia keinginan Fakta : tidak harus 600-800-1 200-1600-2000-3600 juga. DPI nya bisa diatur sesuai kemauan kalau kamu punya softwarenya. WARNING: Ukur dulu rentang telapak tangan anda. Jika tangan anda kecil, so pasti gaming juga nggak presisi, atau waktu drag file bisa-bisa berceceran tuh file... Macro untuk tombol SANGAT BAIK, dan sangat membantu baik gaming atau office. Endurance: belum bisa review baru pakai 2 bulan. Look: Stylish, SANGAT BAIK. Performance: butuh pad yang bagus untuk presisi, jika tidak, wak waw..... A4tech XL-747H overall biasa-biasa saja. Com merupakan produk original dengan kualitas terjamin. Belanja online di Bhinneka. Com semakin aman karena menerima beragam metode pembayaran mulai dari cicilan 0% untuk 3, 6, dan 12 bulan, serta tunai di tempat COD. Com diadakan setiap hari dengan diskon hingga 90%. Com dengan harga murah namun dengan kualitas yang tidak perlu diragukan. Tim kami siap mengantarkan produk yang anda pilih hingga ke lokasi tujuan yang Anda inginkan. Belanja online di Bhinneka. Com semakin murah karena gratis pengiriman atau free shipping ke lebih dari 100 kota besar di Indonesia. Com juga mengadakan pre order atau soft launching produk terbaru yang dapat diikuti oleh semua member Bhinneka.




15 views0 comments

Recent Posts

See All

Ps3 slim manual pdf download

PS3 Handbuch pdf Download http://zionrotalat.darkandlight.ru/?dl&keyword=ps3+slim+manual+pdf+download&source=wix.com Ps3 slim manual pdf download Download link: http://zionrotalat.darkandlight.ru/?dl&

2017 telugu mp3 songs download zip

Jawaan Telugu Mp3 Download Naa Songs http://zionrotalat.fastdownloadportal.ru/?dl&keyword=2017+telugu+mp3+songs+download+zip&source=wix.com 2017 telugu mp3 songs download zip Download link: http://zio

bottom of page